hari ini kami akan berikan panduan tentang cara bermain Bola Betting Online
Panduan Sportbook
Contoh pertandingan antara Germany vs Belarus
23.45 adalah waktu pertandingan & Live adalah pertandingan tsb ada live bet nya. Jam yg tercantum adalah GMT +8, jadi utk tau jam WIB, di kurangi 1 jam
0-0.5 = fur 1/4
0.5 = fur 1/2
0.5-1 = fur 3/4
1-1.5 = fur 1 1/4
dan seterusnya
(Mudahnya setelah di klik lalu baca di kotak untuk pasang taruhannya HDP berapa)
HDP
Di bawah kolom HDP adalah voor nya, yaitu 2-2.5. Tim yg memberikan nilai kepada lawannya (nge-voor) selalu berwarna merah. Sedangkan disebelah voor ada angka -1.030, artinya bet jerman kena kei -1.030 & dibawahnya ada angka -1.050, artinya bet belarus kena kei -1.050
Misal hasil pertandingan Jerman 3 – 1 Belarus , kita pasang jerman 100rb,
klik saja -1.030 kemudian masukan nilai 100 di kolom yg muncul.
(Jumlah saldo yang dibutuhkan adalah 100 x 1.030 = 103 , Jadi kalau Menang 100 dan kalau Kalah 103).
Karena voor nya 2-2.5, hasil selisih 2 gol saja, maka kita kalah setengah (Nilai 1/4 disebut Harga Setengah).
Perhitungannya: (100 x 1.030) : 2 = 51
Demikian juga kalau kita bet belarus, kita menang setengah harga.
* Kalau hasil pertandingan dimenangkan jerman dengan selisih 3 gol atau lebih, maka kita menang full, yaitu 100rb tanpa ada potongan, Jadi saldo untuk pasang tadinya 103 dan Menang 100 , Total balik ke saldo anda adalah sebesar 203.
1×2
Di bawah 1×2, adalah odds untuk menebak menang, seri atau kalah.
Klik aja angkanya utk meletakan bet.
Contoh: kita pick menang jerman, klik angka hitam 1.10, kemudian masukan bet di kolom bet ( contoh bet 100rb ).
1 = Tuan rumah (home)
x = Draw
2 = Tamu (away)
Misalnya hasil pertandingan adalah 3-1
Perhitungannya: (1.10 – 1) x 100rb = 10rb. Jadi kita menang 10rb
*untuk perhitungan kemenangan, semua odds hrs dikurangi 1 dulu.
Kalau hasilnya draw/menang belarus, kita kalah 100rb
karena 1 x 2 itu Memilih hal yang pasti , Home menang atau Seri atau Tamu menang !.
Untuk HDP (handicap), O/U (Over/Under) & O/E (Genap/Ganjil), terdapat angka (kei) dengan warna hitam ataupun merah. Artinya:
Hitam = kalau kita kalah bayar sesuai yg kita bet, kalau menang dapat uang lebih banyak dr yg kita bet (tergantung besaran odds)
Merah = Kalau kita menang akan mendapatkan uang sesuai yg kita bet, tetapi kalau kalah harus membayar lebih banyak (tergantung besaran odds)
O/U
Over Under, di bawah kolom O/U ada kurs utk O/U yaitu 3-3.5. Artinya, kalau bet over, hasil pertandingan harus di atas 3 gol (4,5,6,dst), kalau hasil pertandingan cuma 3 gol (3-0, 2-1, dll), kita kalah separo (half).
Sedangkan kalau bet under, kebailkan denga over. gol jangan sampai lebih dari 3, jika jumlah gol 3, maka kita menang separo (half) saja.
Untuk perhitungan kei, sama dengan HDP.
O/E
Odd/Even (Ganjil /genap), kita cuma memilih hasil akhir pertandingan jumlah gol kedua tim ganjil atau genap. Perhitungan kei sama dengan HDP
Sedangkan di kolom First half, cara mainnya sama dengan di atas, bedanya semua bet berlaku utk babak pertama aja.
HH , HD , HA , DH , DD , DA , AH, AD , AA
H = home
D= Draw
A = Away
HH = home home
Babak pertama Home Win
Babak Kedua Home Win
Misalnya : Ht: 1-0
Ft : 1-0 atau 2-0
HD = home Draw
Babak pertama Home Win
Babak kedua Draw
Misalnya : Ht : 1-0
Ft : 1-1
HA = Home Away
Babak pertama Home Win
Babak Kedua Away Win
Misalnya : Ht : 1-0
Ft : 1-2
DH = Draw Home
Babak pertama Draw
Babak kedua Home Win
Misalnya : Ht : 0-0
Ft : 1-0
DD = Draw Draw
Babak Pertama Draw
Babak Kedua Draw
Misalnya : Ht : 0-0
Ft : 0-0
DA = Draw Away
Babak Pertama Draw
Babak Kedua away Win
Misalnya : Ht : 0-0
FT : 0-1
AH = Away Home
Babak Pertama Away Win
Babak Kedua Home Win
Misalnya : HT : 0-1
FT : 2-1
AD = Away Draw
Babak Pertama away Win
Babak Kedua Draw
Misalnya : HT : 0-1
FT : 1-1
AA = Away Away
Babak Pertama Away Win
Babak kedua Away win
Misalnya : Ht : 0-1
Ft : 0-1 atau 0-2
Tim dengan warna nama tim merah adalah tim memberikan hdp ( ngevoor )
Nilai odds yang berwarna merah dan tanda minus adalah Tim yang kena Kei (pajak)
Liverpool 0-0,5 1.020 -vs- Chelsea -1.090
Liverpool 0.0 -1.610 -vs- Chelsea 1.440
Liverpool 0.50 1.330 -vs- Chelsea -1.470
Ada 3 voor-an (anda bebas memilih voor-an mana saja yang anda feeling)
Untuk angka merah, apabila menang akan dibayar sesuai pasangan, tapi apabila kalah harus bayar KEI (anggap sebagai pajak dimana tim yang favorit dan mempunyai harga HDP yang tinggi berani anda pegang).
MIX PARLAY
Mix Parlay artinya taruhan paket dengan minimal 3 partai
Dalam 1 paket jika 1 pertandingan kalah maka dihitungan kalah
jika seri maka tim yang seri tersebut tidak perlu dihitung.
Hitung parlay : Kalikan saja nilai ketiga tim yang anda pilih a x b x c atau Nilai Odds yang sudah dihitung dikalikan saja dengan jumlah bet.
Contoh :
Paket yang berisi 2 Tim yang kalah setengah
Berarti Nilai 2 Tim tersebut tidak ada dan Nilai taruhan harus dibagi 2.
(Lose Half example):
A-vs-B
FT Score 2-0
Handicap
pick=A @-1.00/1.770 ( Menang Penuh )
C-vs-D
FT 0-1
Handicap
pick=C @0.75/2.030
( Kalah setengah jadi Nilai 2.030 itu tidak ada )
Perhitungan : 2.030 – 1 = 1.030 dibagi 2 = 0.515
E -vs-F
FT 0-0
Handicap
pick= E @-0.25/1.800 ( Kalah setengah jadi Nilai 1.800 itu tidak ada )
G vs-H
FT 0-1
Handicap
pick=H @-0.50/1.890 ( Menang Penuh )
CARA HITUNG
Jika bet Rp.100rb
1.770 : 2 : 2 x 1.890 x 100 – 100 = -16.37
Contoh Paket yang berisi 2 Tim menang setengah
( Win Half )
Example:
A -vs-B
FT Score 2-1
Handicap
pick=A @-0.75/1.740 ( Menang Setengah )
Perhitungan nilainya : 1.740 – 1 = 0.74 : 2 = 0.37 Jadi 1.37
C-vs-D
FT Score 3-1
Handicap
pick=C @-0.25/1.900
E -vs-F
FT Score 1-0
Handicap
pick=F @1.25/1.930 ( Menang Setengah )
G -vs-H
FT Score 1-3
Handicap
pick=H @0.00/1.880
CARA HITUNG :
Jika bet Rp.300rb
[(1.74 - 1 )/ 2) + 1 x 1.9 x [(1.93 - 1 )/ 2 ] + 1 x 1.88 x 300 – 300 = 1,850.75
nb: Nilai Win sudah termasuk Modal, Jadi menang bersih dapat dihitung dengan cara dipotong dengan modal ( 1.850 – 300 = 1550 ).
Correct Score ( Tebak Skor Pertandingan ) FT 90 Menit!.
Pilih 1 :0 berarti Skor harus 1:0
Pilih 2 : 5 berarti Skor harus 2 : 5 ( Tuan Rumah 2 dan Tamu 5)
*Tidak di bolak balik Skornya.
Panduan Roulette
rolet Single nol dimainkan oleh bola berputar pada sebuah putaran roda dengan nomor tiga puluh tujuh slot. Tujuan permainan ini adalah untuk memperkirakan dimana bola akan datang untuk beristirahat di roda berputar. Ada 37 nomor individual bagian dalam roda, diberi label dengan angka 0-36. Taruhan dapat ditempatkan pada salah satu dari 37 nomor atau pada berbagai kelompok angka yang ditampilkan di atas meja. Dengan meramalkan jumlah yang tepat, Anda memperoleh laba atas taruhan Anda. Ukuran hasil tergantung pada bagaimana taruhan ditempatkan.
Selama jangka waktu yang panjang, permainan cenderung rata-rata kembali ke pemain dari 97,98% dari total taruhan dibuat.
2. PartisipasiPetunjuk
chip Pemain ditumpuk oleh denominasi di bagian kiri bawah jendela permainan. Pasang taruhan, Pemain harus memindahkan kursor ke gambar-gambar dari kiri-chip dan chip klik nilai yang mereka ingin gunakan. Pemain harus kemudian memindahkan kursor ke posisi di meja layout yang mereka ingin memasang taruhan dan kiri-klik di masing-masing posisi. Sistem tidak akan membiarkan tempat sebuah chip Player kecuali posisi taruhan yang valid. Chips akan secara otomatis muncul di bawah kursor. Jumlah taruhan juga akan muncul di bagian atas jendela. Setiap kiri-klik dengan kursor di posisi yang sama akan meningkatkan taruhan dengan satu chip dari nilai yang sama, sampai taruhan maksimum untuk posisi tersebut.
Jika ingin Player untuk mengubah nilai chip yang berbeda, mereka harus memindahkan kursor kembali ke gambar kentang goreng di sudut kiri bawah jendela permainan di layar dan klik kiri pada chip baru nilai yang mereka ingin menggunakan . Kemudian memindahkan kursor kembali ke meja layout dan klik-kiri seperti sebelumnya ke tempat taruhan.
Untuk menghapus ditempatkan terakhir chip, kiri-klik tombol LAST CLEAR. Dalam hal tombol ini adalah kiri-diklik setelah tombol CONFIRM tersisa-diklik, sistem akan menanyakan user untuk kiri-klik pada tombol BATAL CONFIRM untuk konfirmasi penghapusan dari chip. Jika CONFIRM BATAL tidak ditinggalkan-diklik pada saat Timer Taruhan berakhir, chip tidak akan dihapus oleh sistem dan nilai asli taruhan berdiri.
Untuk mengganti taruhan yang sama seperti yang dibuat untuk spin sebelumnya, kiri-klik tombol ULG.
Untuk menghapus semua taruhan dari meja tata letak, kiri-klik tombol BATAL SEMUA. Dalam hal tombol ini adalah kiri-diklik setelah tombol CONFIRM tersisa-diklik, sistem akan menanyakan user untuk kiri-klik pada tombol BATAL CONFIRM untuk mengkonfirmasi penghapusan taruhan. Jika CONFIRM BATAL tidak ditinggalkan-diklik pada saat Timer Taruhan habis, maka chip tidak akan dihapus oleh sistem dan nilai asli taruhan berdiri.
Pemain harus menempatkan taruhan mereka sebelum Betting Timer 60 detik di kanan bawah layar berakhir. Taruhan tidak diperbolehkan setelah Betting Timer telah kedaluwarsa.
Semua taruhan sudah dikonfirmasi dan dibawa ke rekening Player setelah tombol CONFIRM kiri diklik. Setiap taruhan ditempatkan setelah tombol CONFIRM telah diklik kiri tapi sebelum Betting Timer telah kedaluwarsa harus diikuti oleh CONFIRM tombol ADD diklik yang kiri. Jika hal ini tidak dilakukan, maka taruhan tambahan ini TIDAK akan dikonfirmasikan dan TIDAK dibawa ke rekening Player.
3. Bet Pilihan
Tergantung pada tempat Player memilih untuk menempatkan chip mereka, mereka dapat bertaruh pada di mana saja dari eighteen untuk satu nomor dengan satu taruhan.
Pemain dapat menempatkan delapan berbagai jenis taruhan di Eropa Single Player meja Roulette. Setiap jenis bertaruh mencakup kisaran angka tertentu, dan setiap jenis memiliki tingkat hasil. Garis pendek dari tiga nomor masing-masing disebut baris di Dewan, sementara baris lagi, masing-masing memegang dua belas, disebut Kolom. Pertama lima jenis taruhan semua dibuat pada ruang bernomor atau di garis antara mereka dan disebut dalam taruhan, sementara tiga tipe terakhir dibuat pada kotak khusus yang terletak di tepi Dewan dan disebut Luar taruhan. Taruhan ini adalah tabel di bawah ini:
4. Nol Peraturan
bertaruh pada merah, hitam, ganjil, genap, 1 hingga 18, dan 19-36 akan memiliki separuh dari saham kembali jika bola rolet datang untuk beristirahat dalam kompartemen bertanda nol (0).
5. Payout Mustahil
Jenis Bet Deskripsi Payout Mustahil
Merah Covers setiap nomor merah. 1-1
Hitam Covers setiap nomor hitam. 1-1
Bahkan Covers bahkan setiap nomor. 1-1
Ganjil Covers setiap bilangan ganjil. 1-1
Rendah Covers angka 1-18. 1-1
Tinggi Covers angka 19-36. 1-1
Pertama Dozen Covers angka 1-12. 2-1
Kedua Dozen Covers angka 13-24. 2-1
Ketiga Dozen Covers angka 25-36. 2-1
Kolom Di dalam taruhan Covers 12 nomor dalam salah satu dari 3 kolom. 2-1
Straight-Up Covers setiap satu nomor termasuk 0. 35-1
Split Covers setiap 2 angka yang berdekatan di meja 17-1
Street Covers setiap 3 angka pada baris di seberang meja 11-1
Corner Covers setiap 4 angka yang berdekatan di atas meja. 8-1
Enam Line Covers setiap blok di 6 nomor yang berdekatan di atas meja. 5-1
Nol Bagian Mencakup bertaruh pada salah satu dari empat nomor-nomor tertentu menang. Ada hanya 1 bagian nol bertaruh. Angka-angka ini 0,1,2,3. 8-1
Nol Corner Mencakup bertaruh pada salah satu dari tiga nomor tertentu menang. Ada dua sudut nol taruhan. Ini adalah 0,1,2 dan 0,2,3. 11-1
6. Maksimum dan Minimum taruhan
maksimum dan batas minimum taruhan hanya akan ditampilkan dalam Menu Aturan Permainan Permainan ini setelah Player telah login
7. Dimulai Spin roda dan Hasil Indikasi
Setelah Betting Timer telah kedaluwarsa, dealer akan memutar bola di roda untuk memulai bermain. Bola setidaknya harus berputar selama 10 lingkaran sebelum jatuh ke dalam saku pada roda. Ketika bola jatuh ke dalam salah satu kantong di roda, itu akan di scan oleh komputer dan hasilnya akan ditampilkan pada layar Player.
Sistem akan menampilkan nomor pemenang dan semua taruhan pemenang akan disorot di meja tata letak dengan penanda. Menang taruhan akan memiliki chip penanda diletakkan di atas mereka. Semua kalah taruhan akan dikumpulkan dan semua menang taruhan dibayar. Jika taruhan adalah pemenang, maka kemenangan Player akan diposting ke kredit Player keseimbangan dan diperbaharui di layar kredit di atas memilih mereka pada pertandingan berikutnya atau kembali ke Lobby.
Pemain harus menyediakan Casino SBOBET, waktu bermain, Table_ID, dealer nama dan angka bulat ketika mereka ingin sengketa hasil permainan. Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan keluhan ditolak oleh SBOBET Casino. Foto video bola dan roda berputar disimpan selama 24 jam. Pemain harus menangani keluhan mereka mengenai sengketa dalam waktu 24 jam setelah sengketa terjadi. Keluhan yang diajukan setelah 24 jam akan ditolak oleh SBOBET Casino tanpa penjelasan lebih lanjut.
Sejarah nomor pemenang sebelumnya akan ditampilkan dalam sebuah tabel di sebelah kiri layar Player di atas tumpukan chip. Ada tiga warna yang berbeda dalam sejarah nomor meja. Nomor berwarna Putih berarti bahwa mereka milik Black serangkaian angka. Nomor berwarna Merah berarti mereka menjadi bagian ke Red himpunan bilangan dan nomor berwarna Hijau adalah untuk ’0 ‘.
8. Elektronik malfungsi
mana ada kerusakan layar elektronik dalam hidup roulette, hasilnya akan diselesaikan sesuai dengan hasil aktual ditentukan oleh rolet. Setiap kegagalan peralatan Player termasuk namun tidak terbatas pada koneksi jaringan atau masalah komputer, tidak akan membatalkan hasil pertandingan. Pemain bisa memeriksa sejarah bertaruh mereka sendiri di bagian Laporan. Setiap sistem Casino SBOBET kerusakan dan / atau kegagalan hardware selama hidup roulette akan membatalkan bermain dan meja tertentu akan ditutup.
9. Fisik malfungsi
Casino SBOBET berhak untuk menyatakan tidak sah spin di mana ada kesalahan dalam putaran dealer atau kerusakan roda roulette. Harap dicatat bahwa dalam setiap hidup lingkungan game mis-spin (misalnya dimana bola tidak jatuh ke roda) yang tak terelakkan dan di mana terjadi mis-spin bola akan digantikan dan kembali berputar dan putaran tertentu dilanjutkan.
Bola harus berputar-putar selama paling sedikit 10 revolusi sebelum jatuh ke dalam saku pada roda. Dalam hal bola jatuh ke dalam saku sebelum berputar selama setidaknya 10 lingkaran, bulat tertentu akan dibatalkan.
Dalam hal bola jatuh keluar dari roda, dealer akan kembali memutar bola dan bulat tertentu akan dilanjutkan.
Dalam hal dealer bola berputar dalam arah yang sama saat roda berputar arah, bulat tertentu akan dibatalkan.
Dalam hal bola jatuh di luar saku pada roda, dealer akan kembali memutar bola dan bulat tertentu akan dilanjutkan.
Dalam hal dealer bola berputar dalam arah yang sama saat roda berputar arah, bulat tertentu akan dibatalkan.
Dalam hal bola jatuh di luar saku pada roda, dealer akan kembali memutar bola dan bulat tertentu akan dilanjutkan.
Bacarrat Online
Pengenalan Dealer Live Baccarat
Pengenalan Dealer Live Baccarat
Mini-Baccarat adalah versi lebih cepat dari permainan kartu Baccarat (juga disebut Punto Banco di beberapa wilayah di dunia). Tujuan permainan ini adalah untuk bertaruh pada Mana saja dari kedua tangan, tangan para pemain atau para bankir tangan, bahwa Player berpikir akan memiliki nilai titik terdekat dengan 9. Pemain bisa juga untuk bertaruh dasi.
Permainan disajikan kepada kehidupan Player dengan orang menghadapi kartu-kartu pada layar untuk menyediakan Player dengan lingkungan gaming yang realistis secara real time.
Selama jangka waktu yang panjang, permainan cenderung rata-rata kembali ke Pemain 97,62% dari total taruhan dibuat.
Partisipasi Instruksi dan Bet Pilihan
Pasang taruhan, Pemain memindahkan kursor ke gambar chip di sudut kiri bawah dari jendela permainan dan kiri-klik nilai chip yang mereka ingin gunakan. Pemain kemudian memindahkan kursor ke Area Betting di meja tata letak ditandai pemain atau bankir dan dasi, kemudian klik kiri untuk menempatkan taruhan mereka. Chip akan secara otomatis muncul dalam lingkaran taruhan, dengan nilai total taruhan ditulis bersama. Jumlah taruhan juga akan muncul di bagian atas jendela.
Perhatikan bahwa Player dapat memasang taruhan di dasi dengan memasang taruhan di daerah yang ditandai Tie.
Setiap kiri-klik akan meningkatkan nilai taruhan dengan satu chip nilai yang sama, sampai taruhan maksimum untuk meja itu. Jika Player ingin menggunakan chip yang berbeda nilai taruhan ini, mereka harus memindahkan kursor kembali ke gambar kentang goreng di sudut kiri bawah dari jendela permainan di layar dan klik kiri pada chip baru nilai yang mereka gunakan. Kemudian Player harus memindahkan kursor kembali ke Betting Area di meja tata letak, dan kiri-klik lagi untuk meningkatkan taruhan.
Pemain harus menempatkan taruhan mereka sebelum Betting Timer 30 detik di sudut kanan bawah dari jendela permainan berakhir. Taruhan tidak diperbolehkan setelah Betting Timer telah kedaluwarsa.
Semua taruhan sudah dikonfirmasi dan dibawa ke rekening Player setelah tombol CONFIRM kiri diklik. Setiap taruhan ditempatkan setelah tombol CONFIRM telah diklik kiri tapi sebelum Betting Timer telah kedaluwarsa harus diikuti oleh CONFIRM tombol ADD diklik yang kiri. Jika hal ini tidak dilakukan, maka taruhan tambahan ini TIDAK akan dikonfirmasikan dan TIDAK dibawa ke rekening Player.
Untuk menghapus semua taruhan dari meja tata letak, kiri-klik tombol BATAL. Catatan ini hanya dapat dilakukan sebelum CONFIRM atau tombol ADD CONFIRM telah diklik kiri. Jika BATAL adalah kiri-diklik, maka taruhan ini TIDAK akan dikonfirmasikan dan TIDAK dibawa ke rekening Player.
Segera setelah Betting Timer telah kedaluwarsa, dealer akan menangani dua tangan kartu, yang disebut para pemain tangan dan tangan para bankir. Semua kartu dibagikan menghadap ke atas. Kartu akan digambarkan dalam urutan sebagai berikut:
kartu pertama tangan para pemain.
kartu pertama tangan para bankir.
kartu kedua tangan untuk para pemain.
kartu kedua tangan untuk para bankir.
Jika gambar ditentukan oleh aturan, kartu ketiga tangan para pemain.
Jika gambar ditentukan oleh aturan, kartu ketiga tangan para bankir.
Lebih dari tiga kartu tidak pernah dapat ditarik untuk kedua tangan.
Tidak ada nilai lebih besar dari sembilan dalam permainan mini bakarat. Semua nilai kartu dihitung ulang ketika nilai gabungan dari dua atau lebih kartu lebih besar dari sembilan. Nilai kartu baru ini ditentukan dengan mengurangi sepuluh dari kartu gabungan nilai setiap kali mencapai angka yang lebih besar dari sembilan. Di bawah ini adalah beberapa contoh dari persamaan ini.
4 + 2 + 6 = 2
5 + 6 + 8 = 9
7 + 3 = 0
10 + 10 + 10 = 0
Tangan dengan nilai titik tertinggi menang. Semua kalah taruhan akan dikumpulkan dan semua menang taruhan dibayar. Jika taruhan adalah pemenang, maka kemenangan akan diposting ke saldo kredit dan diperbaharui di layar kredit di atas memilih pertandingan berikutnya atau setelah kembali ke Lobby.
Jika kedua tangan memiliki nilai titik yang sama, bahwa permainan adalah dasi dan tidak ada pihak menang atau kalah. Dalam kasus ini, dasi taruhan menang, tapi pemain dan bankir taruhan tidak menang atau kalah jadi taruhan akan dikembalikan kembali ke Player.
Beberapa Common Baccarat Mini-istilah yang disediakan di bawah ini, lengkap dengan penjelasan.
Payout Mustahil
Pembayaran standar yang ditentukan pada kemungkinan bahwa Anda akan menemukan akan identik dengan yang digunakan di semua Casinos utama Amerika, Eropa dan Asia.
Pemain menang taruhan menerima pembayaran peluang 1 to 1 (bahkan uang).
Menang taruhan menerima pembayaran bankir peluang 1 hingga 1 (bahkan uang). Namun, komisi sama dengan 5% dari jumlah menang dikurangi secara otomatis.
Menang taruhan dasi menerima pembayaran peluang 8 untuk 1. Jika ada dasi, taruhan pada pemain bankir atau dikembalikan ke Player.
Pemain memenangkan pasangan / pasangan bankir peluang taruhan menerima pembayaran dari 11 ke 1. Player / bankir pertama dan kedua tangan harus membuat pasangan untuk menang.
maksimum dan minimum taruhan
Maksimum dan batas minimum taruhan hanya akan ditampilkan dalam Menu Aturan Permainan Permainan ini setelah Player telah login.
Situs Taruhan Online Terbesar
0 komentar:
Post a Comment